Thursday, December 2, 2010

Vanno gak jomblo lagi (berita lama)

Jonas Rivanno
Lahir: Surabaya, 20 Maret 1987
Model: Coverboy 2007


Sekedar ingetin, Sabtu lalu (13/12), Vanno menyabet gelar Juara I cowok di ajang Honda Jazz Star 2008. Sebelum dinobatkan, pemain sinetron Kawin Massal ini dan finalis lainnya wajib menjalani masa karantina. Nah, saat dikarantina itulah, cerita ini terjadi....

Pst... sejak hari pertama para finalis dikumpulin di Kantor Aneka Yess!, Vanno sudah suka sama Novia Monika, finalis asal Bandung. Beneran! Soalnya, di hari itu, beberapa kali Vanno ketangkep para finalis lagi merhatiin Novia. “Ya, namanya ada orang cantik, masa nggak dilihatin,” aku Vanno, tanpa malu.

Betul banget! Novia memang cantik, rambut hitam panjang, matanya bulat dan indah, juga ramah sama siapa saja. Tapi Vanno beraninya cuma ngeliatin Novia dari jauh. Alasannya sih, karena Novia pemalu, takutnya jadi nggak nyaman kalau dideketin. Ahh, bisa saja!

Mereka berdua sering banget diledekin para finalis. Apalagi kalau keduanya berada dalam satu mobil yang membawa semua finalis ke suatu tempat, wuih… langsung terdengar deh lagunya Changcuters, I Love You Bibeh. Bedanya, liriknya diganti jadi I Love You Via.....

Meski sudah didesak supaya cepat-cepat “nembak” Novia, Vanno nggak juga bergeming. Begitu juga waktu ditakut-takutin kalau ada finalis cowok lain yang naksir Novia dan mau “nembak”. Atauuu... jangan-jangan memang sudah “nembak” waktu di acara grand final itu? “Nggak sih, nggak di situ…,” kata cowok yang lagi suka nge-gym ini, penuh rahasia. Whoops...! 


_________________________________________________

Nih berita lama yg w dpt tapi dr artikel ini kita bisa tau seperti apa selera cewe yg Vanno taksir or suka.

sepertinya berita ini bahkan sebelum Vanno main di sinetron KANZA berpasangan ma Velove vexia.

So Penasaran siapa dan seperi apa Novia Monika lihat disini
 

No comments:

Post a Comment