Thursday, December 9, 2010

Teenlicious 2010 : Jonas Rivanno

Tahun 2008 lalu Jonas Rivanno (23) memulai debutnya lewat sinetron Khanza (RCTI). Khanza pernah menjadi sinetron nomor satu versi AC Nielsen. Nama Vanno yang saat itu merupakan pendatang baru langsung mencuat.

Cowok yang mengawali kariernya sebagai model ini tambah eksis di layar kaca dengan kembali bermain di sinetron stripping Kawin Massal (2008) bareng Agnes Monica dan Nikita (2009) bareng Nikita Willy. Dua sinetron ini sukses juga sih, tapi bintang Vanno baru benar-benar bersinar ketika dia memerankan 2 karakter di sinetron Kemilau Cinta Kamila, sebagai Fadil dan Taufan.

Kemilau Cinta Kamila yang sejauh ini dibagi menjadi 3 season dan lebih dari 300 episode menjadi favorit para pecinta sinetron. Karakter Fadil dan Taufan yang bertolak belakang membuat kemampuan akting Vanno terasah. Trus perhatikan deh. Vanno yang bodinya dulunya slimmy sekarang jadi lebih. Tambah cakeppp!

"Hampir setahun aku bermain di sinetron ini. Sampai sekarang masih fun banget, nggak capek. Itu kuncinya. Konsekuensinya, pendidikanku di Surabaya (Teknik Elektro Industri dan Teknik Lingkungan Institut Teknologi Surabaya-red) jadi terbengkaiai. Aku siy pengin secepatnya melanjutkan. Aku kangen banget masa-masa kuliah," kata Vanno.

Tahun ini Vanno mengisi hari-harinya dengan syuting, belajar akting, dan membentuk band yang beranggotakan teman-temannya di Surabaya. "Aku jadi vokal di bandku hehehe," komen Vanno. Tahun depan makin bersinar ya, Vanno.



SinemArt

No comments:

Post a Comment