Wednesday, December 15, 2010

Pemeran Dalam Mahrab Cinta Promosikan Film di Pekanbaru


Empat pemeran film Dalam Mihrab Cinta (DMC) mempromosikan film yang dibintanginya di Pekanbaru. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda bernama Samsul Hadi yang diperankan oleh Dude Herlino yang sempat khilaf. namun berkat kekuatan cinta dari orang-orang terdekatnya, membuatnya kembali ke jalan yang lurus.

Dude Herlino yang berperan sebagai Samsul Hadi yang saat itu menjadi juru bicara bersama 3 pemeran lainnya yakni Asmirandah berperan sebagai Silvie, Meyda Sefira berperan sebagai Zizi, Boy Hamzah berperan sebagai Burhan ketika menggelar konfrensi pers di rumah makan Suharti Jalan Riau, Minggu (12/ 12) mengatakan film Dalam Mihrab Cinta merupakan novel ketiga karya Habiburrahman yang difilmkan oleh Sinemart Picture. Sebelumnya Sinemart sukses mengangkat karya Habiburrahman atau biasa disapa Kang Abik sekaligus sutradara film tersebut di dalam film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) 1 dan 2 ke layar lebar.

Syuting film DMC ini dilaksanakan dalam waktu satu bulan dan mengambil lokasi syuting di sejumlah tempat di Daerah Istimewa Yogyakarta(DIY) seperti rumah kuno di Minggiran, Masjid Pathok Negoro Sulthoni di Plosokuning, serta Pondok Pesantren Pandanaran Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) serta Semarang, Kediri, Pekalongan, dan Jabodetabek.

Secara pribadi diakuinya film DMC ini memberikan kesan tersendiri terhadap dirinya. Salah satunya, karakter Syamsul Hadi yang diperankannya harus rela dibotaki karena dituduh mencuri di pesantren.

"Saya harus merelakan kepala saya digunduli. Ini benar-benar pengalaman pertama saya dan ini menunjukkan keseriusan saya memerankan film DMC ini,"tuturnya sumringah.


SinemArt

No comments:

Post a Comment