Friday, December 3, 2010

Jonas Rivanno tentang Asmirandah: Suka Sifatnya, Bukan Cantiknya Saja

KETIKA disinggung kedekatannya dengan Asmirandah, Jonas Rivanno tersipu malu. “Tahunya dari siapa sih?” tanya Vanno, begitu dia biasa disapa.


“Enggak ah, jangan (nanya) itu ah. Nanti jadi gosip, lagi. Tapi yang jelas Andah itu orang yang baik. Dia teman baik banget,” tambah Vanno yang menyukai cewek bukan sebatas kecantikannya, tapi lebih kepada sifatnya.

“Sifat paling penting. Kalau dari luar yang penting enak dilihat,” tegasnya.

Bukan gosip lho Van, buktinya saja sudah mengarah ke sana. Kayaknya dia spesial banget ya? Atau jangan-jangan backstreet?

“Enggak mau jawab ah,” Vanno menghindar lagi sembari mengelak terlibat cinta lokasi. “Enggak ada namanya cinlok. Kalau cinlok kan di mana pun bisa. Pacarannya juga di lokasi itu saja dong,” dalihnya.

Sepertinya ia khawatir hubungannya dengan Andah diungkap, bisa berpengaruh terhadap kariernya. “Itu buat aku privasi banget. Kan masih belum ada rencana berkeluarga, jadi belum saatnya ngomong,” Vanno beralasan.

Tentang kabar merayakan ulang tahun hanya berdua Andah, Vanno membantah. “Ngerayain di lokasi kok sama yang lain. Teman-teman juga datang,” tukasnya.

"Sebenarnya sih enggak pengin dirayain. Masak makin tua dirayain? Pastinya tahun ini harus lebih dewasa, bisa lebih bijak mengambil keputusan, dan mawas diri. Dari kerjaan, hubungan dengan orangtua, dan juga orang lain,” ucapnya memanjatkan harapan.

Source

No comments:

Post a Comment