Thursday, December 9, 2010

Teenlicious 2010 : Asmirandah

Tahun ini Asmirandah (21) eksis membintangi sinetron Kemilau Cinta Kamila yang sampe dibuatin 2 sekuel (Kemilau Cinta Kamila 2: berkah Ramadhan en Kemilau Cinta Kamila 3: Makin Cinta) lantaran sukses berat dan adu akting bareng Dude Harlino buat film layar lebar Dalam Mihrab Cinta. Hebatnya pendidikan Andah nggak terganggu Iho walaupun setiap hari sibuk syuting. Buktinya sekarang Andah udah mengantongi ijazah D3 dari The Next Academy.

Komen Andah tentang pencapaiannya tahun ini? "Aku pribadi ngerasanya biasa aja, sama aja kayak tahun lalu. Bedanya tahun ini jadwalku lebih padat. Alhamdulillah selain syuting sinetron, aku main film dan dapat 4 iklan," jawabnya.

Masih ada beberapa keinginan yang pengin Andah wujudkan, meski bukan sekarang saatnya. "Rencana untuk bikin film sendiri ada, tapi nggak sekarang. Saat ini fokus ngejalanin apa yang ada dulu. Nanti kalo udah benar-benar selesai baru fokus ngerjain yang lain. Aku juga pengin mendalami bidang penyutradaraan dengan ngambil SI. Itu pun nanti kalo udah nggak sibuk. Berdasarkan pengalaman kemarin, nggak enak banget ujian sambil terus syuting stripping, hehehe," repetnya.

Pssst, dengerin nih Teenholics, Andah mau berbagi kiat suksesnya! "Tetap jadi diri sendiri dan usahain sikap kita jangan pernah berubah sama siapa pun saat berada di atas atau pun lagi di bawah. Selain itu harus tetap pede, jangan pernah takut untuk mencoba. Kalo kita selalu ragu dan takut, kita nggak akan pernah berhasil!" tandasnya.


SinemArt

2 comments:

  1. Micro Hair Trimmer | TITanium Arts
    We are currently looking titanium rings for a ford focus titanium way titanium white fennec to damascus titanium create a hair trimmer. Please use an alias for your hair trimmer. It will change from one of titanium drill bit set your preferred colors or even

    ReplyDelete