Tuesday, February 14, 2012

JONAS RIVANNO

Jonas Rivanno Wattimena (lahir di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 20 Maret 1987) adalah aktor Indonesia dan dikenal luas saat membintangi sinetron Nikita dan diperankan sebagai Vanno. Awal karier melalui dunia model.

Jonas Rivanno adalah aktor pendatang baru di dunia entertainment Indonesia. Dengan darah keturunan Belanda, Jerman dan Ambon, beragama Kristen, Vanno sapaan akrabnya, tak mengalami kesulitan berarti untuk memasuki dunia hiburan.

Berawal dari debutnya sebagai pemenang dalam kategori Best Catwalk di ajang Coverboy Aneka Yess pada tahun 2007, nama aktor yang punya nama asli Jonas Rivanno Wattimena ini mulai dikenal publik .

Hoki yang dimiliki mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember jurusan Teknik Lingkungan ini cukup besar. Terbukti dengan peran pertama yang datang padanya. Vanno langsung mendapat peran utama di debut sinetron yang diperaninya, Khanza bersama Velove Vexia, Ali Syakieb

Namanya mulai mencuat, dan mendapat beberapa tawaran sinetron, bahkan seringkali adalah sinetron kejar tayang. Sebut saja, Kawin Masal bersama Agnes Monica dan Nikita beradu akting dengan Dude Harlino dan Nikita Willy adalah beberapa sinetron yang ia perankan. 

Lewat sinetron dengan peran ganda yang harus diperankanya bergantian dalam Kemilau Cinta Kamila bersama Asmirandah membuat aktor muda ini semakin dikenal masyarakat pecinta sinetron dan menjandi momintum karirnya di dunia akting diakui oleh semua kalangan..

Vanno juga ikut mendukung sinetron Anugerah yang dibintangi Nabila Syakieb, Vanno mendapatkan peranganda di sini tapi berbeda dengan ketika di KCK perannya kali ini tidak pengharuskanya memerankanya bergantian pada saat yang sama seperti di KCK karena ketika karakter yang satu mati (Vanno) baru karakter satunya sebagai kembarannya muncul (Reza), Sinetron ini meraih rating tinggi semakin membuat aktor muda ini semakin dikenal masyarakat pecinta sinetron. 

Sinterton terbarunya yang kambali pempertemukannya dengan Asmirandah dalam Binar Bening Berlian walau awalnya dalam sinetron ini Vanno akan di pasangkan dengan Velove Vexia. tak membuat sinetron ini buruk tapi sangat baik slalu mencapai rating 1 di minggu-minggu awal penanyangnya karena sinetron ini dapat mengobati kerinduan fans mereka (VanDah Lovers) tapi sayang sinetron ini di tamat kan dengan ending yang kurang memuas kan bagi pengemarnya walaupun Happy Ending.

Selain kegiatan syuting stripping dan akting Vanno juga menyempatkan hobbinya untuk balap mobil, berenang, basket, airsoft. Akibat kesibukannya di Jakarta, Vanno harus menomorduakan studinya di Surabaya.

Iklan:

Sinetron:

Penghargaan:


***********************

Setelah melihat akting Vanno di Sinetron Anugrah, ternyata banyak yg rada kecewa karena berharap Vanno bisa dibersanding dgn Nabila si tokoh utama.

Maka lumayan banyak fans Vanno (Jojoners) berharap pd PH nya (SinemArt) bisa memasangkan Vanno dgn Nabila Syakieb di sinetron berikutnya sebagai New Couple (VanBila).

#sepertinya gw termasuk yg ngarep Vanno bs dipasangin ma Nabila jg, selain nungguin duet couple VanDah lg, malah gw berharap mereka bs main ber-3 dlm 1 sinetron dgn Vanno dpt peran ganda lg kyk di KCK#

No comments:

Post a Comment