Tuesday, February 14, 2012

ASMIRANDAH


Asmirandah Zantman yang akrab disapa Andah (lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989) adalah seorang aktris sinetron Indonesia yang memiliki darah Belanda dari ayahnya dan beragama Islam.

Ayahnya bernama M. Farmidji Zantman dan ibu Sani Suliwati, yang berasal dari
Garut. Ia memulai karier di dunia hiburan tanah air lewat sinetron Kawin Gantung.

Selain itu ia mulai dikenal khalayak luas sejak membintangi beberapa sinetron seperti Inikah Rasanya? dan Cinta SMU 2. Setelah itu Andah diajak ikut bermain di beberapa judul sinetron lain.

Lewat sinetron 
Kemilau Cinta Kamila bersama Jonas Rivanno membuat artis muda ini semakin dikenal masyarakat pecinta sinetron dan menjandi momintum karirnya di dunia akting diakui oleh semua kalangan.

Selepas sinetron Kemilau Cinta Kamila tidak ada lagi yang melibatkan Andah berakting hanya promo film layar lebarnya bersama Dude Harlino dan membuatnya terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya ini.
 
Sinterton terbarunya yang kambali pempertemukannya dengan Jonas Rivanno dalam Binar Bening Berlian walau awalnya dalam sinetron ini Vanno akan di pasangkan dengan Velove Vexia. tak membuat sinetron ini buruk tapi sangat baik slalu mencapai rating 1 di minggu-minggu awal penanyangnya karena sinetron ini dapat mengobati kerinduan fans mereka (VanDah Lovers) tapi sayang sinetron ini di tamat kan dengan ending yang kurang memuas kan bagi pengemarnya walaupun Happy Ending.

Selain bermain di sinetron, Asmirandah juga sudah membintangi beberapa produk iklan seperti: Gery Cokluut, Gery Saluut, XL Rexona,dan Suzuki Spin.

Sinetron:


Video Klip:
Lagu:
  • Asmirandah – Ketulusan Cinta
  • Asmirandah – Aku Ingin Kamu
  • Robinhood feat. Asmirandah – Salahkah Kita
  • Dude Harlino feat. Asmirandah – Bunga Bunga Cinta
Film:


Iklan:
Pranala Luar:
Penghargaan:

  • Desember 2011 : Selebritas Tweet Terfavorit
  • Desember 2011 : Battle of Fans mengalahkan Mikha Tambayong

No comments:

Post a Comment