Wednesday, February 9, 2011

Sipnosis Kemilau Cinta Kamila Cinta Tiada Akhir


Sipnosis Global:

Eyang Tini sudah menyetujui hubungan Kamila dan Fadil pun dapat bersatu kembali, Mereka begitu bahagia bisa hidup bersama sambil menanti kelahiran bayi mereka, Wiwi ikut tinggal bersama Kamila dan Fadil di rumah mereka, sementara Taufan memegang janjinya untuk pergi keluar negri.

Pernikahan Indy dan Edo segera dilangsungkan, Namun Indy masih saja tidak tenang, Ia selalu was-was pada Kamila, Bahkan di saat-saat terakhir dia tetap menghalangi Kamila menghadiri pesta pernikahannya, Kamila meyakinkan Indy tidak akan merebut Edo, Namun Indy masih saja cemburu berlebihan.

Saat Kaffa merayakan ulang tahun pertama Edo begitu sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk Kaffa, padahal saat itu Cantik anak Indy dan Edo sedang sakit, Sikap Edo yang begitu memperhatikan Kaffa ini menyulut amarah Indy, Indy pun melabrak Kamila yang dianggapnya selalu menjadi penggangu hubungannya dengan Edo, Indy menyerang Kamila dengan membongkap rahasia kalau Taufan pergi ke Amerika demi hubungan Kamila dan Fadil.

Untung Laras datang membantu Kamila, Namun Indy menepis tangan Laras hingga terjatuh, Laras yang hamil tua mengalami pendarahan akibat pendarahan yang dideritanya Laras kehilangan bayi yang dikandungnya, Karena Laras sudah tua dia divonis tidak bisa mengandung lagi, Laras sangat sedih Kamila merasa sangat bersalah pada Laras dia merasa sudah menghancurkan kebahagiaan papa dan mamanya, Padahal Laras dan Haris sudah menyiapkan kamar untuk bayi mereka, Kamila juga sedih Taufan terpaksa pergi dia memohon kepada Eyang Tini agar mengizinkan Taufan kembali ke Jakarta, Eyang Tini dengan berat hati meluluskan permintaan Kamila, Taufan pun kembali ke Jakarta, Sementara Edo sangat marah pada Indy yang telah berbuat kasar pada Laras dan Kamila, Edo mendiamkan Indy, Indy sangat kesal dan semakin membenci Kamila.

Tiba hari Kamila mengalami persalinanya, seluruh keluarga berkumpul, Indy semakin benci dan iri pada Kamila, Kamila melahirkan bayi perempuan yang cantik, bayi itu diberi nama Fadilla Putri Reinaldi, Indy menukar bayi itu dengan bayi lain di kamar bersalin, Indy bermaksud memisahkan Kamila dari buah hatinya dengan Fadil, Indy tidak rela Kamila berbahagia diatas penderitaannya.

Ternyata bayi Kamila ditukar dengan bayi duda miskin bernama Allan, istrinya meninggal dunia saat bersalin, Alla membenci byinya karena dianggapnya anak itu telah merenggut istri yang sangat dicintainya, Allan jadi acuh tak acuh terhadap bayi itu, Bayi Kamila menangis setiap malam dan tangisannya entah kenapa selalu membangunkan Kamila, dia merasa hatinya begitu sedih, begitu teriris tanpa tahu apa penyebabnya.

Sementara Fadil begitu menyayangi putrinya, Kamila justru merasa ada yang aneh, Kamila merasa bayi itu bukan anaknya, Namun Kamila tidak mau menyakiti hati Fadil juga mertuanya, Sementara Eyang Tini yang sangat mengharapkan bisa mendapatkan cucu dari Haris menyurunya menikah lagi agar mendapatkan keturunan, Laras semakin sedih.

Suatu hari Kamila bertemu dengan Allan yang kebetulan melamar kerja di restorannya, Ternyata Kamila dan Allan saling kenal, Allan teman Kamila dibangku SMP, Allan anak laki-laki yang selalu meminjamkan buku untuk Kamila ( ada diadegan awal KCK1 ). Bahkan Allan mencintai Kamila sejak mereka masih kecil, Namun karena Ibu Kamila ( Farah ) selalu melarang Kamila dekat dengan pria Allan urung mendekati Kamila, Dipertemua yang lain Kamila berjumpa dengan Allan dan bayinya, Entah kenapa Kamila sangat terikat dengan bayi Allan, Fadilla pun bisa mengenali ibunya, Dia sangat menurut bila digendong Kamila bahkan Kamila dengan senang hati memberika ASI untuk anak Allan ( fadilla ), Allan senang dengan kehadiran Kamila dalam hidupnya lagi, Ia bisa menyembuhkan luka hatinya dengan bantuan Kamila, apalagi Kamila sangat menyayangi anaknya ( fadilla ), Kedekatan Kamila dan Allan pun memancing kecemburuan Fadil, Apalagi Allan menantang Fadil untuk perang terbuka mendapatkan cinta Kamila.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Kamila akan mendapatkan putrinya kembali dan apakah rencana Allan merebut Kamila dari Fadil berhasil? Bagaimanakah cara Kamila dan Fadil menghadapi semua permasalahan yang ada dengan cinta mereka? Dan bagaimana dengan rumah tangga Edo dan Indy? Akankah Haris menuruti kemauan ibunyadan sampai hati menyakiti hati Laras. Temukan jawabannya dalam kelanjutan KEMILAU CINTA KAMILA 3 CINTA TIADA AKHIR!!


Trailer




Jadi di sini ada pemain baru Boy Hamzah kayaknya dia yang mengisi peran sebagai Allan, menurut w ini lebih baik dari pada ceritanya Edo yg kembali berulah utk merebut cinta Kamila lagi itu sama aja cerita balik lagi keawal dengan tokoh baru yg berusaha mendekati kamila jadi ada konflik baru dan gak monoton disitu aja.

Utk  tokoh Edo lebih baik buat dia berusaha meraih kebahagiaannya sendiri lepas dr bayang2 kamila-fadil, sedang mereka Edo-Kamila-Fadil terhubung hanya masalah Kaffa saja.

so itu pendapat w


No comments:

Post a Comment